WE ARE ALWAYS TOGETHER

Kejenuhan selalu mengikuti langkah kegiatan yang kita lakukan. Tanpa kita sadari kejenuhan sering menjerumuskan kita pada ketidakbertanggungjawab diri kita pada tugas-tugas yang wajib kita laksanakan. Rasa jenuh timbul dari rasa lelah dan bosan akan suatu hal, sehingga kita butuh suasana dan kegiatan yang baru. Untuk menghilangkan rasa jenuh itu kita butuh merefresingkan diri.

Tepatnya pada tanggal 8 Juni 2014, bertujuan untuk menghilangkan rasa lelah setelah melaksanakan proker sebuah acara, UMAKA mengadakan acara wisata ke Curug Gede. Dengan mengajak anggota UMAKA, kami menikmati indahnya pemandangan yang disediakan oleh wisata Curug Gede. Keakraban tehadap anggota UMAKA terjalin lebih dalam di kegiatan ini. Canda, tawa dan gurau mengisi kegiatan wisata kami. Dengan melompat dan terjun dari atas batu, kami menghempaskan rasa lelah kami.

Semua beban serta masalah seakan sirna karena kesenangan yang muncul dari keakraban para pengurus dan anggota yang mengikuti acara wisata ini. Keakraban mulai terjalin semakin dalam baik anggota maupun pengurus. Setelah selesai menikmati keindahan serta dinginya air Curug Gede kami tidak langsung bergegas pulang. Kami mampir ke sebuah rumah makan mie ayam yang terletak di daerah Baturraden. Setelah mnyantap lezatnya mie ayam tersebut barulah kami pulang dengan tetap senyuman kebahagiaan yang terlukis di wajah kami masing-masing.

Berikut beberapa cuplikan foto-foto di Curug Gede :

Camera 360

DSC_0218

DSC_0217

DSC_0215

DSC_0213

DSC_0214

DSC_0316

DSC_0312

DSC_0311